Jumat, 21 Agustus 2009

.p.a.n.a.z.

Sebenarnya aku ga ngerjain banyak hal sih hari ini,tapi hari ini aku ngerasa capek aja.
panas kota ini membuatku ngerasa sesek,dan pengen keluar dari kota ini demi mencari kesejukan.
bahkan sanking penatnya hari ini,aku bolos ke kursus.bener2 ngerasa bandal banget sih,tapi hari ini aku bener-bener sumpek banget dan membuat aku tuh malas mau bergerak kemana-mana,mungkin karena pengaruh hari libur sekolah juga kali ya.Jadi bawaan malas belajar kebawa ikut ke les.

ffffuuuuhhh.....
pengen makan es cream,tapi mama pasti ga bakal ijinin aku,soalnya aku juga baru pulih.harus ngapain dunk???
peer dari sekolah juga sedikitpun belum ada yang kusentuh.
kamarku juga masih berantakan dan lagi-lagi mama yang turun tangan.
ga tau kenapa deh,pengaruh apa yang datang sama aku hari ini,bener-bener malazzzzzzzzz banget! 

s.o. t.i.r.e.d.