Jumat, 21 Agustus 2009

Merindukannya

Kenapa aku harus merindukannya?disaat aku ingin melupakannya,dia justru hadir di mimpiku tadi malam.Ga tau kenapa,apa karena aku masih belum rela untuk melupakannya,atau karena aku masih saja selalu memikirkannya dan belum berhasil melupakannya.
ntah Lah,aku ingin lepas dari bayang"nya,aku ingin melupakannya.lupakan semua mimpi yang pernah ada.
Tuhan bantu aku melupakannya,aku ga mau kena masalah hanya gara2 mencintainya.Lebih baik aku mundur.
aku tau aku bodoh,karena mencintai orang yang jelas2 ga sebanding ma aku.Dia pujaan setiap wanita,dia punya nama yang besar di lingkungannya,dia bisa dapatkan cewek yang gimana aja yang dia mau.Dasar bodoh!
.arrrrggghhh.....
pengen teriak sekenceng mungkin,.
Hah...bego!bego!bego!
sumpah aku bego banget!
Lupain semua tentang as.Tuhan bantu aku untuk melupakannya.Please Dady.
Help me.
sama seperti dulu aku melupakan orang2 yang uda nyakitin aku sebelumnya.
aku nyakin kali ini pun aku pasti bisa.