Kamis, 20 Agustus 2009

Hari ini jauh lebih baik.

Setelah melalui hari yang cukup berat buatku,aku ngerasa hari ini jauh lebih baik.Mungkin karena perenungan dari om Gilbert semalam yang buat aku ngerasa comfort aja hari ini.Hah...memang sudah seharusnya aku kembali ke kebenaran Tuhan,karena dalam situasi kayak gini ga ada yang bisa bantu aku nyelesain masalahku dan menenangkan hatiku.Hanya Dia yang mengerti dan tau apa yang terbaik bagiku.Thanks Lord.
Meskipun mungkin aku ga mampu,tapi aku percaya Tuhan mampu.Dan aku nyakin dengan segala kenyakinanku bahwa Tuhan ga akan biarin aku sendiri.Dia yang berjanji takkan meninggalkanku dan aku percaya apa pun yang terjadi hari kemarin,hari ini,dan hari esok semuanya ada Tuhan yang senantiasa menemaniku dan semua yang terjadi dalam hidupku itu atas kehendakNya,dimana itu semua utk menjadikanku lebih baik lagi.
Yang intinya hidup mu indah bila kau tau jalan mana yang benar.Heheheehehe..
Thanks Lord.^^